Belanja Online di Elevenia Semakin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta

Sekarang gue mau ngasih info menarik nih seputar dunia belanja , lo pasti tau dong ama yang namanya belanja ? apalagi kalo lo itu cewek , hmm pasti udah tau banget ama yang namanya belanja atau mungkin memang hobi lo itu belanja .

Zaman sekarang belanja itu gak perlu dateng lagi ke pasar , supermarket atau mall - mall , karena nanti lo bakal kecapean sendiri . Nah sekarang udah zamannya teknologi sob , belanja aja sekarang udah bisa lewat gadget , komputer atau perangkat lo lainnya yang penting tersambung internet . Belanja lewat internet kayak gini namanya " Belanja Online " sob .

Belanja Online di Elevenia Semakin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta

Hmm diantara lo mungkin udah tau yang namanya belanja online kan ? atau hobi lo memang belanja lewat online terus ? atau lo gak tau yang namanya belanja online kayak gimana ? Belanja online itu , lo belanja lewat website belanja terus lo pilih barang yang mau lo beli , terus lo bayar deh tuh barang nanti barang itu bakalan dianter ke tempat lo , jadi lebih mudah dan gak pake tenaga sob .

Pengalaman Gue Belanja Online di Elevenia

Sekarang gue mau ngasih tau ke lo tempat buat belanja online yang nyaman dan aman sob , namanya Elevenia surga belanja online sob . Gue awalnya masih ragu buat belanja di elevenia sob , namanya zaman sekarang banyak banget penipuan , modus dan lain sejenisnya . Nah terus gue nekatin sob soalnya gue lagi butuh sebuah barang waktu itu .

Sekarang gue putusin mau beli gadget sob , maklum gadget lama gue udah jadi sampah terus rusak , setelah gue cari - cari gadget yang gue rasa cocok dan harganya juga cocok di kantong gue , akhirnya gue nemu satu gadget sob yaitu Samsung Galaxy V SM-G313HZ yang gue rasa cocok sesuai keinginan gue terus harganya yang gak terlalu mahal sob yaitu Rp 1.082.900 .

Terus barang yang mau gue beli , gue bayar deh lewat atm BCA sob , setelah gue transfer uangnya terus gue tunggu beberapa hari barangnya dikirim , pas gue tunggu beberapa hari akhirnya barang pesanan gue nyampe juga sob , nah disini gue mulai percaya kalao elevenia gak nipu - nipu sob .

Sekarang elevenia juga memberikan promo menarik sob yaitu tangkap untung yang diadain setiap hari setiap minggu sob . Selain itu juga masih ada promo-promo menarik berupa daily deals, clearance sale, hot promo, elevenia day, promo cicilan 0% dan masih banyak lagi sob .

Elevenia juga ngasih promo berupa voucher gratis 1 juta rupiah untuk belanja di elevenia , voucher ini bisa lo gunain buat potongan belanja , potongan ongkos kirim dan yang berhubungan dengan belanja online di elevenia sob .

Sebenernya belanja online di elevenia lo bisa bayar lewat cara transfer ATM, kartu kredit, internet banking, XL Tunai, Indosat Dompetku, T-Cash dan masih banyak lainnya sob . Tingggal lo pilih cara pembayarang yang menurut lo mudah dan gampang sob .

Itulah pengalaman belanja gue di elevenia , kalo lo kapan ? buruan belanja di elevenia dengan banyaknya promo menarik yang bisa lo dapetin sob . Terus kalo menurut lo menarik artikel gue diatas sekarang lo bagikan ke temen - temen lo sob biar temen lo tau tempat buat belanja online yang aman dan nyaman terus banyak prmo menarik juga .

2 komentar:

  1. wahhh elevenia yah.. makasih saran nya.menarik juga neh belanja online lewat elevenia dengan promo dan diskon.Thanks recomendasi yah.

    BalasHapus

=> Berikan Komentar Sesuai Dengan Topik Diatas
=> Dilarang SPAM , Berjualan , Berpromosi Dan Berkomentar SARA
=> Dilarang Mencantumkan Link Aktif