Gue Punya Blog Lagi

Pada kesempatan kali ini gue mau memperkenalkan blog baru yang baru aja gue buat , blog baru milik gue ini diberi nama " Gendon Template " , nah diantara lo pasti udah tau kan sesuai namanya aja udah template pasti udah tau kan tema blog baru gue apa ? nah tema blog baru gue ini bertema atau isinya buat download - download template blogger secara gratis dan gak perlu bayar sob .

Gue Punya Blog Lagi

Mungkin kalo lo seorang bloggers dan lagi butuh sebuah template , mungkin di blog baru gue itu lo bisa download dan pilih template blog yang lo sukain secara gratis dan gak perlu bayar sob , karena blog baru template yang gue share disitu maklum masih belum banyak dan sedikit .

Rencana Kedepan Dengan Blog Baru

Rencana kedepan gue dengan blog baru yang baru banget gue bikin adalah blog itu semoga berguna bagi sesama bloggers seperti gue , terus semoga blog itu bisa menghasilkan uang lebih buat gue dari iklan ppc yang gue pasang disitu atau lo bisa bantu klik iklan disitu hahahaha *ketawa licik . 

Selain gue berharap blog baru gue bisa berguna dan mengasilkan uang , rencana kedepannya gue juga ingin memajukan blog itu berbarengan dengan blog ngawur gue ini . Semoga kedua - duanya bisa sama - sama jadi blog yang sukses aminnnnn . Kalo lo mau ngeliat data hidup gue atau perjalanan ngeblog gue lo bisa liat dibagian Tentang Gue buat info selengkapnya .

Perasaan Bikin Dua Blog

Sebenernya menulis di dua blog sekaligus itu susah sob , selain bikin kriting dan capek nih tangan gue juga harus pinter - pinter bagi waktu , biar diantara kedua blog gue gak ada yang bertengkar karena gue pilih kasih hahahaha . 

Tapi walaupun begitu gue tetep harus mencoba untuk menulis di kedua blog gue , nah kalo lo suka atau ingin ngomong sesuatu tentang tulisan gak jelas diatas , lo bisa tinggalkan komentar di bagian bawah artikel gak jelas ini atau lo bisa share dan bagikan artikel gue ini ke temen - temen di social media punya lo , biar temen lo pada tau curhatan isi hati gue yang terdalam ini .

1 komentar:

=> Berikan Komentar Sesuai Dengan Topik Diatas
=> Dilarang SPAM , Berjualan , Berpromosi Dan Berkomentar SARA
=> Dilarang Mencantumkan Link Aktif