Tentang Gue ( Andi Dwi Nugroho )

Permisi kawan - kawan , disini gue mau kenalin diri gue sebagai penulis di blog ngawur dan gak jelas ini , mungkin dari lo banyak yang bingung kenapa gue ngenalin diri gue ? ya mungkin gak penting juga sih gue ngenalin gue macam presentasi , tapi boleh dong sedikit kita berkenalan .

Tentang Gue ( Andi Dwi Nugroho ) Yang Punya Blog Gak Jelas Dan Ngawur ini Sob

Nah kalo di foto itu gue yang pake kemeja cokelat kotak - kotak bro , hahaha foto ini gue ambil saat gue kelas 10 atau satu smk dan yang foto bareng sama gue itu temen - temen smp gue dulu sob , hahaha ganteng - ganteng kan yang ada di foto itu .


Siapa Gue ?

  1. Nama Gue : Andi Dwi Nugroho , keluarga gue biasanya manggil gue dengan nama Gendon gak tau kenapa gue dipanggil begitu dari kecil hehehehe .
  2. TTL : Jakarta , 2 September 1998
  3. Tinggal : Jakarta , Indonesia tepat lagi di Jakarta Timur kecamatan Duren Sawit , Pondok Bambu 
  4. Zodiak Gue : Virgo Boys
  5. Hobby : Ngetik , Makan , Nongkrong gak jelas , Keliling Jakarta
  6. Kesukaan : Cewek , Komputer , HP , Internet
  7. Gue Gak Suka : Biji - Bijian , Temen makan temen , Makanan dan minuman pahit , Cabe - cabean
  8. Sejarah Pendidikan : SDN Pondok Bambu 06 , SMPN 117 Jakarta , SMAN 44 Jakarta terus Pindah ke SMK PGRI 8 Jakarta
Kriteria cewek idaman :
  • Hijab , Putih , Manis , Gak Manja , Gak Matre , Rajin Mandi Dan yang paling penting kalo pipis gak berdiri , kalo ada yang kayak gitu sisain buat gue satu ya hahahahha . 

Perjalanan Ngeblog Gue

Gue mulai jadi seorang penulis blog dari tahun 2011 itu juga seinget gue , terus gue coba bikin sebuah blog yang temanya gak jelas , terus gue diemin tuh blog dan pada akhirnya ada sekitar 20 blog yang gue bikin terus gue tinggalin begitu aja , hahahha gak bertanggung jawab ya gue . 

Terakhir gue bikin blog bulan mei 2015 terus blog itu udah lumayan banyak juga pengunjungnya tapi gak tau kenapa gue bosen sama blog itu karena gue rasa bahasanya terlalu formal , terus lahirlah blog gak jelas and ngawur ini dan gue sengaja blog ini gue gunain bahasa yang santai bergaya anak muda .

Nah sampai disini gue rasa cukup perkenalan gue ke lo , semoga kita bisa lebih kenal satu sama lain apalagi sesama bloggers yang hobinya ngetik - ngetik di blog . Lo bisa hubungin gue dibagian kontak informasi buat lo yang mau nanya - nanya tentang gue ataupun blog gue bisa lihat disana . Ohh iya gue udah kenalin diri gue sekarang giliran lo , silahkan kenalin diri lo di kolom komentar ya sob .

1 komentar:

=> Berikan Komentar Sesuai Dengan Topik Diatas
=> Dilarang SPAM , Berjualan , Berpromosi Dan Berkomentar SARA
=> Dilarang Mencantumkan Link Aktif