Lahir Tahun 98 , Sial Apa Gimana ?

Sekarang gue mau nanya ke lo , lo lahir tahun berapa sob ? kalo gue sendiri lahir tahun 98 sob , nah sekarang gue mau ngasih tau kenapa ya banyak fakta yang bisa dibilang sial buat angkatan gue yaitu lo yang lahir tahun 1998 ? .

Mungkin dari kebanyakan lo belom tau fakta apa aja yang ada di angkatan gue yaitu 98 , dan disini gue bakal ngasih tau ke lo supaya kita sama - sama tau dan sebelum lo baca fakta - fakta yang bisa dibilang sial atau bisa dibilang unik dan gak bisa lo jumpai di angkatan lainnya .

Lahir Tahun 98 , Sial Apa Gimana ?

Fakta Buat Angkatan Sembilan Lapan

Fakta yang pertama , kalo lo lahir ditahun 98 berarti lo lahir dimasa krisis sob , kenapa bisa ? soalnya di masa lo dilahirkan di muka bumi ini ( lebay ) , dunia khususnya di Indonesia itu sedang mengalamin yang namanya masa krisis global ekonomi yang biasa disebut krisis moneter , nah kalo fakta yang ini menurut gue  belum begitu sial tapi unik sob soalnya buat angkatan lainnya gak mungkin sama hahahah .

Fakta kedua , buat angkatan kita 98 sadar gak sih lo kalo kita dijadiin kelinci percobaan ? nah gue bakal ngasih tau kalo kita dijadiin kelinci percobaan sob , solanya di angkatan kita kurikulum 2013 diluncurin . Nah lo udah tau kan kurikulum 2013 kayak gimana ? Ya kita dijadiin robot sob , yang tadinya sekolah pulang jam 12 sekarang diperpanjang kayak ktp sampe jam 3 sore , wahh pasti bikin tenaga ekstra buat belajar bener gak sob ? , nah ini bisa dibilang kesialan yang pertama .

Fakta yang ketiga , sekarang kita dijadiin kelinci percobaan lagi sob , soalnya katanya tahun 2016 nanti UN bakal dimajuin jadi bulan februari sob , nah ini baru terjadi di angkatan kita sob UN ( Ujian Nasional ) di majuin kayak lagi tawuran hahahaha . Nah pastinya gak enak dong ? belajar jadi lebih cepat buat UN nanti sob , padahal angkatan lainnya UN antara bulan mei - juni .

Itulah fakta yang bisa gue sampaikan ke lo semua , bukannya gue bermaksud buat jadi provokasi terus kita demo kepemerintah , tapi sekedar informasi aja kalo angkatan kita ini ( khususnya angkatan 98 ) punya fakta unik dan bisa dibilang sial kalo dibandingin dengan angkatan kaka kita ataupun adek - adek kita sob .

Tapi lo gak perlu kecewa buat yang lahir di tahun 1998 , lo tetep punya cerita kalo lo lahir di masa krisis moneter , kalo lo suka artikel gue ini sekarang lo kasih tau ke temen - temen atau lo bisa bagikan artikel gue ini biar angkatan kita bisa sama - sama tau tentang fakta unik ini .

1 komentar:

=> Berikan Komentar Sesuai Dengan Topik Diatas
=> Dilarang SPAM , Berjualan , Berpromosi Dan Berkomentar SARA
=> Dilarang Mencantumkan Link Aktif