Makan Bakmi Lebih Mudah Dengan BAKMI GM DELIVERY

Makan makan dan makan , kayaknya hal ini jadi kegiatan favorit setiap orang seperti gue , gue juga suka makan apalagi kalo makanan yang gue makan itu enak , hmm mungkin bisa nambah terus nih hahahaha . Dan makanan favorit gue adalah bakmi , yaa bakmi merupakan makanan enak yang terbuat dari bahan dasar mie , mungkin lo udah pada tau mie kan ? mie adalah makanan penolong kita disaat kelaparan di tanggal tua hahahaha , bener gak sob ? .

Makan lebih mudah dengan BAKMI GM DELIVERY , Bakmi GM yang rasanya enak dan lezat patut dicoba dan pesan sekarang juga dengan layanan delivery order

Mungkin lo bosen ya kalo makan mie selalu adanya mie instan , hmm sekarang gue mau kenalin nih makanan mie yang enak dan semoga bisa ngilangin rasa bosen lo kalo lo makan mie instan . Makanan ini namanya bakmi sob , mungkin lo bingung karena udah banyak orang yang jualan bakmi di Jakarta tapi gue bakal ngasih tau nih tempat yang enak buat makan bakmie khususnya buat daerah Jabodetabek .

Namanya "Bakmi GM" sob , kenapa sih gue ngasih tau bakmi GM ? gue pertama kali coba makan nih bakmi , awalnya gak percaya dan gue pikir biasa aja kayak bakmi yang lain di Jakarta , ehh pas gue coba rasanya beda sob lebih enak , lezat gitu sob pas gue makan nih bakmi . 

Pas gue tanya ke salah satu karyawan bakmi GM " mbak nih kok bakmi enak banget ya ? " gue nanya , " iya mas bakminya dibuat dari bahan pilihan dan bukan sembarangan mie yang dijadiin bahan baku " kata karyawannya . Pantesan dalam hati gue , wahh enak juga nih bakmi selain bikin kenyang gue juga gak rugi makan di Bakmi GM .

Kalo Gue Gak Punya Waktu Buat Mampir ke Bakmi GM Gimana Sob ?

Nah , buat lo yang mau nyicipin nih bakmi yang lezat and enak ini tapi lo gak punya waktu buat mampir ke outlet Bakmi GM , nahh sekarang bakmi GM udah ada yang namanya BAKMI GM DELIVERY , udah tau kan apa itu delivery order ? iya lo kalo mau makan nih bakmi cukup telepon aja ke (021) 1.500.677 , nah nanti lo pesen dah tuh bakmi yang pengen lo makan .

Nanti masnya atau karyawan dari Bakmi GM bakal ngirim tuh bakmi ke tempat lo mesen , jadi lo gak perlu deh keluar rumah buat nyicipin bakmi yang lezat and enak ini dan lo cukup duduk manis aja dirumah lo nanti bakmi dianterin deh .

Udah lo gak usah bingung dan ragu lagi deh buat nyari makanan yang enak , lezat dan sehat , buruan lo pesen sekarang juga nih Bakmi GM daripada lo beli jajanan yang gak jelas diluar , lo juga belom tau tuh makanan sehata apa nggak , bukannya enak abis makan malah lo bisa  - bisa malah sakit deh .

Ohh iya , jangan lupa kalo lo suka artikel gue ini , mending lo share ke akun social media lo sob biar temen - temen lo tau dimana tempat yang enak buat makan bakmi , terus gampang buat mesennya ke temen - temen lo dan siapa tau bisa jadi tempat nongkrong yang asik buat ngumpul bareng teman dan orang terdekat lo sob .

8 komentar:

  1. Cabang dari Bakmi GM dibogor udah ada belum??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya untuk daerah bogor belum ada gan , mungkin nanti akan dibuka cabang untuk wilayah bogor :D

      Hapus
  2. kalau makan hati gimana mas ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh kalo makan hati jangan deh mas hehehhe :D

      Hapus
  3. Wah kayanya enak nih, apalagi membahas makanan kaya gini bikin ngiler hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan patut dicoba nih bakmi , soalnya enak dan beda gan dari bakmi lainnya :D

      Hapus
  4. Di kota saya kayaknya belum ada

    BalasHapus

=> Berikan Komentar Sesuai Dengan Topik Diatas
=> Dilarang SPAM , Berjualan , Berpromosi Dan Berkomentar SARA
=> Dilarang Mencantumkan Link Aktif