Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Apakah anda sedang mencari tempat untuk kursus online terbaik dan bersertifikat di Indonesia ? Mungkin informasi dari saya berikut ini disediakan bagi anda yang mau belajar atau yang sedang mencari tempat untuk kursus online di Indonesia dan juga bersertifikat khususnya bagi anda yang bertempat tinggal di Indonesia , berikut ini ulasan lengkapnya kepada anda semua . Di zaman yang semakin maju dan berkembang seperti saat ini mungkin kegiatan manusia semakin tidak bisa dilepaskan dengan yang namanya komputer atau laptop , karena seiring juga perkembangan teknologi saat ini . Dan begitu juga jika anda ingin menambah ilmu anda dengan melakukan kegiatan kursus atau private , kini kursus juga bisa dilakukan dengan perangkat komputer atau laptop tadi . Kursus ini sering disebut juga dengan "Kursus Online" karena dalam melakukan kursus jenis ini dilakukan secara online ( memerlukan koneksi internet ) sebagai media pendukungnya .

Kursus Online Bersertifikat dan Terpercaya di Indonesia

Di Indonesia sendiri sudah banyak tempat yang menawarkan untuk kegiatan kursus - kursus dan hampir semuanya memberikan kata - kata bahwa tempat kursusnya terbaik dan terpercaya , mungkin memang benar tempat kursus itu terpercaya dan berkualitas . Tetapi yang menjadi pertanyaan apakah tempat itu bersertifikat ? Apakah memberikan sertifikat ? Mungkin tidak semuanya memberikan sertifikat kepada para lulusan yang sudah kursus di tempat kursus online mereka .

Pada saat ini telah hadir Sekolah Pintar yang merupakan sarana bagi anda yang sedang ingin menambah keahlian dalam bidang karir maupun bisnis anda , secara online . Tetapi anda tetap akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk peningkatan karir anda . Dan perlu diketahui juga bahwa Sekolah Pintar ini didirikan oleh salah satu lembaga pendidikan yang ternama di Indonesia yaitu Babastudio dan sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun dan sudah bertahun - tahun dipercaya sebagai konsultan bagi 47 kementrian RI . Terutama dalam Bidang Website, Bisnis Online dan Animasi . Semua lulusan dari Babastudio ini sudah menjadi seorang yang profesional dalam bidangnya masing - masing secara nasional maupun internasional . Sebagai kursus online bersertifikat di Indonesia , Sekolah Pintar ini akan mendukung kemajuan karir anda di masa yang akan datang .

Kursus Online Terbaik Dan Bersertifikat di Indonesia


Ada banyak pilihan bidang untuk dikursuskan di Sekolah Pintar ini dan semuanya merupakan jenis kursus yang paling banyak diigemari dan paling banyak dicari karena begitu penting jika dipelajari lebih dalam , seperti kursus bahasa inggris online yang merupakan kursus yang sangat bermanfaat dan banyak diincar untuk menunjang karir anda terutama di dunia internasional dan untuk mengikuti kursus bahasa inggris ini anda harus membayar biaya sebesar 2.000.000 ( dua juta rupiah ) , tentu nominal yang cukup murah jika dibandingkan dengan manfaat yang akan didapatkan nantinya . Selain kursus bahasa inggris disini juga tersedia kursus bahasa korea online dengan biaya pendaftaran yang lebih murah yaitu 1.000.000 ( satu juta rupiah ) .

Sekolahpintar.com juga memberikan kursus web design online , di kursus ini anda akan diajarkan untuk membuat dan mengelola sebuah website secara profesional dan bagi anda yang ingin memiliki atau membuat sebuah website yang profesional maka dengan mengikuti kursus ini keinginan anda akan lebih mudah terwujud , bagi anda yang ingin mengikuti kursus web design di Sekolah Pintar ini maka dikenakan biaya sebesar 3.300.000 ( tiga juta tiga ratus ribu ) . Selain itu masih ada lagi jenis kursus yang bisa anda pilih di Sekolah Pintar seperti kursus animasi online dan kursus pemrograman online yang masing - masing dari kursus itu dikenakan biaya sebesar 3.300.000 ( tiga juta tiga ratus ribu ) dan 5.950.000 ( lima juta sembilan ratus lima puluh ribu ) untuk mengikuti kursus ini .

Selain dari kursus - kursus diatas sekolahpintar.com juga menyediakan kursus yang lain seperti kursus menjahit , kursus ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjadi seorang desainer rancangan gaun atau pakaian karena memang akan diberikan ilmu seperti ilmu mendesain sebuah pakaian dan bagi anda yang tertarik untuk mengikuti kursus ini di Sekolah Pintar maka anda akan dikenakan biaya sebesar 1.000.000 ( satu juta rupiah ) . Kursus diatas akan dibimbing oleh tenaga pengajar yang ahli serta profesional dalam bidangnya masing - masing , sehingga tidak perlu khawatir tentang ilmu yang akan disampaikan kepada anda pasti sangatlah beguna dalam kemajuan karir anda .
Head Office (Permata Hijau,Jakarta) Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No.14 Jl. Letjen Soepeno (arteri Permata Hijau) Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan 12210 Phone: (021) 5366 4008
Diatas merupakan kontak informasi Sekolah Pintar , bagi anda yang tertarik untuk mengikuti kursus - kursus yang ada disana silahkan langsung mendaftar atau bisa menghubungi kontak informasi diatas untuk bertanya -tanya terlebih dahulu . Sampai disini saya rasa anda tidak perlu ragu lagi untuk mencari kursus online bersertifikat di Indonesia dan percayakan saja pada sekolahpintar.com sebagai pilihan yang pas dan terpercaya untuk mengikuti kursus online yang sudah terbukti dengan banyaknya lulusan profesional setelah mengikuti kursus disana .

Semoga sajian informasi ini membantu anda yang sedang kesulitan atau bingung untuk mencari tempat kursus online yang terpercaya serta bersertifikat , setelah membaca artikel diatas semoga sedikit membantu anda semua dan terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel Kursus Online Bersertifikat di Indonesia ini semoga menjadi informasi yang berguna dan dapat bermanfaat bagi anda semuanya .

2 komentar:

  1. Ternyata Sekolah Pintar keren juga ya kak, punya program kursus online atau juga belajar online. Makin kompetitif nih persaingan lembaga bimbel di Indonesia, sehingga bisa berdampak kepada kualitas yang akan diberikan serta juga harga akan dipangkas demi persaingan.

    BalasHapus

=> Berikan Komentar Sesuai Dengan Topik Diatas
=> Dilarang SPAM , Berjualan , Berpromosi Dan Berkomentar SARA
=> Dilarang Mencantumkan Link Aktif